Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Kabinet Kerja Hadiri Rakernas PDIP

Presiden RI Joko Widodo serta sejumlah menteri Kabinet Kerja datang ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP yang diselenggarakan di Jakarta Internat

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Menteri Kabinet Kerja Hadiri Rakernas PDIP
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Hasto Kristiyanto (k 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo serta sejumlah menteri Kabinet Kerja datang ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP yang diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, MenPUPR Basuki Hadi Mulya, Menlu Retno Marsudi, Mensesneg Pratikno, Mentan Amran Sulaiman, Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Gubernur Banten Rano Karno pun juga terlihat datang dalam acara tersebut.

Sementara itu, ratusan kader yang berada di Hall D juga telah hadir untuk mendengarkan pidato politik dari Ketua Umum Megawati Soekarno Putri dan juga pengarahan langsung dari Presiden Joko Widodo.

Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, pihaknya memang sengaja mengundang seluruh para menteri dan pejabat pada Rakernas yang pertama setelah Munas PDIP pada 2015 lalu.

"Kami memang undang menteri. Tapi saya belum tahu lagi siapa saja yang akan hadir," ujar Hasto di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/1/2015).

BERITA TERKAIT

Dalam acara Rakernas PDIP kali ini, pengamanan cukup ketat juga terlihat di sepanjang jalan Angkasa, Kemayoran menuju lokasi acara.

Sementara di pintu depan Hall D, terlihat juga Satgas PDIP yang melakukan pengawalan.

Dari pantauan tribunnews, beberapa tokoh lain juga terlihat memasuki lokasi acara seperti Hasyim Muzadi, Pangdam Jaya, Mayjend TNI Teddy Laksmana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas