Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fraksi Gerindra Ngambek, Rapat Bareng Jaksa Agung Dilanjutkan Rabu

Anggota Fraksi Gerindra walkout dalam rapat kerja Komisi III DPR dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, buntutnya rapat dilanjutkan pada Rabu (20/1/2016).

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
zoom-in Fraksi Gerindra Ngambek, Rapat Bareng Jaksa Agung Dilanjutkan Rabu
Ferdinand Waskita/Tribunnews.com
Jaksa Agung H.M Prasetyo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Fraksi Gerindra walkout dalam rapat kerja Komisi III DPR dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, buntutnya rapat dilanjutkan pada Rabu (20/1/2016).

"Disepakati mengundang Fraksi Gerindra pukul 10.00 WIB. Disepakati pula ini kedua kita skors sampai jam 13.00 WIB. Kita lanjutkan setelah Gerindra meminta waktu untuk mengkomunikasikan dengan DPP Gerindra," kata Ketua Komisi III DPR, Aziz Syamsudin, Selasa (19/1/2016).

Komisi hukum DPR akan menggelar rapat lobi fraksi terlebih dahulu sebelum kembali memanggil Jaksa Agung.

Menanggapi hal tersebut, Prasetyo berharap dalam raker besok tidak mendapatkan hambatan dan ia menilai aksi walkout Fraksi Gerindra menjadi pengalaman berharga bagi Kejaksaan Agung.

"Semoga besok tidak ada yang menghalangi saya hadir di tempat ini. Berharap raker selanjutnya berjalan dengan baik," harap Prasetyo.

Fraksi Gerindra‎ memutuskan walkout karena kecewa atas sikap Prasetyo yang tidak menjawab pertanyaan menyoal penarikan jaksa Yudi Kristina dan kasus Mobile 8 Telecom.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas