Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rizal Ramli Didoakan Jadi Wapres Saat Kunjungi Boalemo

Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli dalam kujungannya ke daerah didoakan Bupati Boalemo agar menjadi Wakil Presiden (Wapres) perio

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Rizal Ramli Didoakan Jadi Wapres Saat Kunjungi Boalemo
Tribunnews.com/ Ruht Vania C
Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli (baju merah jambu) disambut anak-anak dari kawasan transmigrasi pola maritim Nawacita, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, dan Bupati Boalemo Rum Pagau (baju putih batik), Sabtu (30/1/2016). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM, GORONTALO - Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli dalam kujungannya ke daerah didoakan Bupati Boalemo agar menjadi Wakil Presiden (Wapres) periode berikutnya.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Boalemo dalam sambutannya saat menyambut kedatangan Rizal Ramli, Sabtu (30/1/2016).




Kunjungan dua hari Rizal Ramli ke Gorontalo diawali dengan memantau langsung perkembangan kawasan transmigrasi Nawacita di Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Rum Pagau mengatakan dalam sambutannya menganggap bila Rizal Ramli merupakan tokoh yang dibutuhkan Indonesia.

"Beliau juga termasuk menteri yang (suka) blusukan, ngomongnya tidak takut," katanya.

Ia berharap kedatangan Rizal Ramli ke Kabupaten Boalemo mendatangkan berkah bagi daerah tersebut

BERITA TERKAIT

"Insya Allah kita doakan bisa jadi wakil presiden (wapres) kita di periode berikutnya," imbuhnya lalu disambut tepuk tangan warga setempat dan senyum sang Menko.

Dalam kesempatan itu, Rum memamerkan kawasan transmigran yang menjadi proyeknya, serta menjabarkan perkembangannya yang kemudian mendapat respon positif dari Rizal Ramli.

Usai melihat langsung kawasan transmigran, deretan kegiatan telah dijadwalkan untuk diikuti Rizal, termasuk peresmian berbagai proyek infrastruktur kabupaten tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas