Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun
TNI

Kapuspen TNI Berikan Penghargaan Terhadap Satuan Penerangan Terbaik

Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Tatang Sulaiman memberikan penghargaan

Editor: FX Ismanto
zoom-in Kapuspen TNI Berikan Penghargaan Terhadap Satuan Penerangan Terbaik
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
KAPUSPEN TNI BERI PENGHARGAAN TERHADAP SATUAN PENERANGAN TERBAIK. TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

Laporan Puspen TNI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen TNI) Mayjen TNI Tatang Sulaiman memberikan penghargaan terhadap Satuan Penerangan terbaik dari masing-masing angkatan, sebelum penutupan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Penerangan TNI tahun 2016, di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu malam (3/2/2016).



Rakornis yang diikuti oleh 169 Personel Jajaran Penerangan TNI (AD, AL, AU) se-Indonesia tersebut, berlangsung selama satu hari dengan tema “Dilandasi Loyalitas, Moralitas Dan Integritas Siap Mewujudkan TNI Yang Kuat, Hebat, Profesional Dan Dicintai Rakyat Melalui Sinergitas Dan Soliditas Satuan Penerangan TNI”.



Menurut Mayjen TNI Tatang Sulaiman, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan selama tahun 2015, antara lain : inovasi peningkatan fungsi penerangan, volume pemberitaan di media massa, kerjasama dengan mitra dan pers wilayah, serta pemanfaatan sarana dan prasaran dalam membangun opini positif satuan.



“Dari hasil penilaian tersebut, sebagai satuan penerangan terbaik dari masing-masing angkatan, TNI AD yaitu, Penerangan Kodam VI/Mulawarman Balikpapan, TNI AL yaitu Dinas Penerangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Dispen Armatim) Surabaya dan TNI AU yaitu Penerangan dan Perpustakaan (Pentak) Pangkalan Udara/Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru,” kata Kapuspen TNI. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas