Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Seribuan Kader PPP Ikut Silaturahmi Nasional di Asrama Haji Pondok Gede

1100 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hadir dalam silaturahmi nasional

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Seribuan Kader PPP Ikut Silaturahmi Nasional di Asrama Haji Pondok Gede
Wahyu Aji/Tribunnews.com
1100 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hadir dalam silaturahmi nasional 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – 1100 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), hadir dalam silaturahmi nasional yang digelar di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (5/2/2016) siang.

Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy mengatakan, seluruh pihak diundang dalam silaturahmi yang digelar hari ini sampai Sabtu (6/2/2016) besok.

Mengambil tema "Rembuk Nasional untuk Islah Seutuhnya", Romi sapaan akrabnya mengatakan, sudah saatnya PPP kembali bersatu lewat forum ini.

"Satu tahun lebih partai ini mengalami ujiannya. Ujian yg tidak pernah begitu tajam, tidak ada kata lain selain islah seutuhnya untuk PPP," kata Romi dalam pidatonya.

Dirinya mengatakan, awalnya target peserta yang hadir hanya 200 orang. Namun hingga semalam, daftar peserta yang hadir mencapai 830 orang.

"Begitu besar antusiasme mereka sehingga mereka semua rindu partai ini untuk bersatu itulah kenapa panitia memilih tema Rembuk Nasional untuk slah seutuhnya," katanya.

Beberapa tokoh partai berlambang kabah itu hadir, diantaranya Wakil Ketua Umum PPP sekaligus Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Suharso Monoarfa, Ketua Fraksi PPP DPR Hasrul Azwar, Ketua Majelis Pertimbangan PPP Zarkasih Nur, Wakil Ketua Mahkamah Partai Muchtar Aziz, dan anggota majelis pertimbangan Aisyah Amini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas