Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fadli Zon: Suara Rakyat Sangat Penting bagi Kami

Hari ini, Sabtu (6/2/2016), Partai Gerindra tepat berusaia delapan tahun

Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Fadli Zon: Suara Rakyat Sangat Penting bagi Kami
Warta Kota/henry lopulalan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Hari ini, Sabtu (6/2/2016), Partai Gerindra tepat berusaia delapan tahun. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon bersyukur, partainya menjadi tiga besar di Indonesia.

"Lompatan peningkatan dukungan masyarakat,menjadi energi besar bagi perjuangan Gerindra. Capaian ini terwujud berkait kerja keras seluruh kader partai Gerindra dari pusat hingga daerah," ujar Fadli Zon.

"Momen hari ini juga kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada Gerindra.  Suara konstituen adalah suara rakyat yang sangat penting bagi kami untuk terus konsisten berjuang," tambahnya.

Partai Gerindra, lanjutnya,akan selalu berada bersama rakyat. Berada di luar pemerintahan, bukan berarti membuat Gerindra lemah, justru semakin kuat dan bukti konsisten, tetap berjuang membela kepentingan rakyat.

Gerindra, lanjut Fadli, akan semakin mengkonsolidasikan dirinya sebagai partai yang modern, terbuka, profesional. Serta konsisten dalam memperjuangkan agenda agenda kesejahteraan rakyat Indonesia.

Gerindra, Fadli memastikan, juga mengajak seluruh elemen bangsa, terutama yang duduk sebagai eksekutif, legislatif dan yudikatif, untuk bahu membahu berkerja keras dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Tantangan dan kesulitan ekonomi yang rakyat rasakan saat ini, pasti dapat diatasi jika ada keseriusan dan keberpihakan perjuangan kepada kepentingan rakyat," pungkas Fadli yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas