Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua MPR Gowes Sepeda Hadiri Orasi Ilmiah Guru Besar IPB di Dramaga

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengayuh sepeda dari Jakarta ke IPB di Dramaga, Kabupaten Bogor, untuk menghadiri orasi ilmiah istri Didik J Rachbini.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Ketua MPR Gowes Sepeda Hadiri Orasi Ilmiah Guru Besar IPB di Dramaga
Twitter
Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengayuh sepeda dari Jakarta menuju kampus IPB di Dramaga, Bogor, Jumat (13/2/2016). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Vivi Febrianti

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR TENGAH - Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri orasi ilmiah Guru Besar Institut Pertanian Bogor di Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/2/2016).

Ia datang tidak mengendarai mobil, melainkan mengayuh sepeda dari Jakarta ke Dramaga. Hal itu terlihat dari cuitan akun Twitter Didik J Rachbini.

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, sedang mengayuh sepeda dari Jakarta menuju kampus IPB di Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016). TWITTER

"Terima kasih ketum yang sudah naik sepeda dari jakarta ke Bogor," cuit pemilik akun Twitter @DJRachbini.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, Didik juga memposting beberapa foto Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional itu yang tengah bersepeda di jalan raya.

Dalam foto tersebut, Zulkifli Hasan mengenakan sepeda berkelir hitam, celana hitam, kaos berwarna biru tua kombinasi oranye dan biru muda, beralaskan sepatu merah, kaos kaki biru muda dan helm tentunya.

BERITA TERKAIT

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, sedang mengayuh sepeda dari Jakarta menuju kampus IPB di Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016). TWITTER

"Ketua MPR naik sepeda Jakarta-Bbogor hadiri pengukuhan guru besar IPB Yuli Tetnani (istri) @ZUL_Hasan," tulis Didik lagi dalam postingan foto yang memperlihatkan Zulkifli Hasan tengah bersepeda.

Sementara itu, dalam akun Twitter pribadinya, Zulkifli Hasan mengunggah empat foto yang memperlihatkan dirinya menghadiri orasi ilmiah Yuli, yang tidak lain istri Didik.

Twitter Zulkifli Hasan

"Hari ini saya menghadiri orasi ilmiah Prof Yuli Retnawati, istri dari Prof @DJRachbini. Selamat!"  tulis Zulkifli Hasan dalam akun Twitter pribadunya @ZUL_Hasan.

Tampak dalam foto tersebut, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, hadir dalam orasi ilmiah tersebut.

Profesor Yuli Retnawati merupakan Guru Besar IPB yang membuat inovasi wafer dan biskuit pakan dan suplemen untuk hewan ternak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas