Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

SAMSUNG bagi-bagi Fabulous Reward hingga 1,5 Juta di ERAFONE

Program Samsung Fabulous February hanya berlangsung dari 19 Februari sampai 10 Maret 2016.

Samsung yang merupakan brand nomor satu mobile-gadget di Indonesia bersama dengan Erafone memberikan keceriaan di bulan Februari  2016 dengan penawaran "SAMSUNG FABULOUS FEBRUARY" LUCKY REWARD UP TO 1.5 JUTA. Melalui program reward ini pembelanjaan Samsung di Erafone akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki smartphone Samsung dengan cashback langsung hingga Rp 1,5 juta berlaku diatas dari penawaran yang berlaku seperti biasanya.

Mekanisme yang ditawarkan disini pelanggan akan memperoleh Kupon Gosok yang berisi cashback langsung hingga Rp 1 juta untuk pembelian Samsung Galaxy Note 5, Note4, Note Edge, S6 Edge Series, A Series 2016, J5, dan J7.

Selain itu, pelanggan juga masih dapat memanfaatkan tambahan cashback bank hingga Rp. 500.000,- dengan cicilan 0% menggunakan Kartu Kredit BCA, MANDIRI, BRI, DANAMON di Erafone.

Tambahan promo yang ditunggu lainnya adalah dengan setiap pembelian Samsung Galaxy J1 Ace dan J2 pelanggan akan mendapatkan GRATIS hadiah Sandisk Ultra 16 GB. Program yang digelontorkan ini tentunya sangat akomodatif kepada pelanggan setia Erafone maupun Samsung yang mempunyai hobi menyimpan foto dan data dengan keleluasaan tambahan kapasitas.

Program Samsung Fabulous February hanya berlangsung dari 19 Februari sampai 10 Maret 2016. Dan hanya berlaku di Erafone di outlet-outlet terpilih Erafone seluruh Indonesia, Erafone Megastore, Samsung Experience Store, AndroidNation dan Eraplus.

BERITA TERKAIT

Jika segera ingin memanfaatkan program seru ini segera manfaatkan kesempatan menarik program Samsung Fabulous February Lucky Reward di Erafone ini sebelum periode promo berakhir.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas