Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menteri Yuddy Akan Cabut Perkara Ancaman SMS

Suswono mengatakan bahwa Menteri Yuddy akan mencabut laporan siang ini.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Menteri Yuddy Akan Cabut Perkara Ancaman SMS
Amriyono Prakoso/Tribunnews.com
Mediator antara pelaku dengan Yuddyi, Suswono (kanan) yang juga pernah menjadi menteri pertanian RI tersebut di Kantor KemenPAN-RB, Jakarta, Kamis (10/3/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi akan mencabut laporan perkara atas kasus ancaman sms terhadap dirinya dan juga keluarga yang dilakukan oleh pegawai honorer.

Melalui biro hukum dan juga mediator antara pelaku dengan Yuddy, Suswono mengatakan bahwa Menteri Yuddy akan mencabut laporan siang ini.

"Ini kami mau berangkat cabut berkas laporan. Menteri Yuddy baru saja sepakat untuk memaafkan," ujar Suswono yang pernah menjadi Menteri pertanian RI tersebut di Kantor KemenPAN-RB, Jakarta, Kamis (10/3/2016).

Menurut Suswono, dirinya sudah bertemu dengan pelaku di Mapolda Metro Jaya pada Rabu (9/3) kemarin dan melihat bahwa kasus tersebut tidak perlu untuk diteruskan.

Mengingat yang bersangkutan merupakan pegawai honorer yang tidak kunjung diangkat setelah mengabdi selama 16 tahun.

"Pak Menteri bilang kalau dia memahami kegundahan pelaku. Dia malah berempati untuk itu. Jadi kami mau cabut berkasnya sekarang," katanya.

Diketahui bahwa seseorang telah melakukan ancaman pembunuhan  terhadap Menteri PAN RB, Yuddy Chrisnandi melalui pesan singkat.

BERITA TERKAIT

Kini, kasusnya sudah berada di Mapolda Metro Jaya dan pelaku sudah ditangkap dan menjadi tahanan polda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas