Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasum TNI : “Jadikan Setiap Tempat Tugas Adalah Sekolah”

Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., pada Upacara pembukaan pendidikan Reguler XLIII Sesko TNI TA. 2016

Editor: FX Ismanto
zoom-in Kasum TNI : “Jadikan Setiap Tempat Tugas Adalah Sekolah”
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., pada Upacara pembukaan pendidikan Reguler XLIII Sesko TNI TA. 2016, di Aula Sesko TNI, Jl. R.A.A. Martanegara No. 11 Bandung, Jawa Barat (14/3/2016). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

Laporan Puspen NTI

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Satu Filosofi yang saya harapkan di catat dalam buku harian para siswa “Jadikan setiap tempat tugas adalah sekolah dan setiap orang ditempat tugas adalah Guru, guna meningkatkan kedewasaan para Perwira Siswa”, Hal ini di sampaikan Oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A., pada Upacara pembukaan pendidikan Reguler XLIII Sesko TNI TA. 2016, di Aula Sesko TNI, Jl. R.A.A. Martanegara No. 11 Bandung, Jawa Barat (14/3/2016).

 

Lebih lanjut Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A., M.B.A. menekankan bahwa, Sesko TNI sebagai Lembaga Pendidikan Pengembangan Umum tertinggi di lingkungan TNI, diharapkan dapat meningkatkan kualitas Perwira Siswa sekalian dalam bidang perencanaan, pelaksanaan, pengendalian dan evaluasi, sekaligus merupakan salah satu pilar dalam menjaga eksistensi TNI untuk mendukung masa depan Bangsa dan Negara.

 

“Disini para Perwira dituntut untuk menjadi prajurit-prajurit cerdas yang siap melaksanakan tugas dengan baik sebagai prajurit generasi muda TNI yang berkepribadian kuat, Visioner, tangguh serta mampu mengembangkan dan mengawal jati diri dan identitas TNI. Diharapkan juga dilahirkan Perwira TNI yang dapat menguasai dan mampu menerapkan manajemen modern dengan basis penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga mampu membuat perencanaan Militer dan Mengambil Keputusan (Biltus) dalam rangka pertahanan Negara yang kuat dan disegani,” kata Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas