Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wapres JK: Memang Paling Pas Islah PPP di 'Kakbah'

"Paling pas untuk PPP melaksanakan muktamar di tempat yang ada Kakbahnya, dan di Asrama Haji (Pondok Gede, red) ini ada Kakbah," ujar Jusuf Kalla.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Wapres JK: Memang Paling Pas Islah PPP di 'Kakbah'
TRIBUN/SANOVRA JR
Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan sambutan pada acara penyampaian SPT Tahunan di Gedung Wisma Kalla, Makassar, Sulsel, Jumat (4/3). Jusuf Kalla melaporkan SPT tahunannya dengan cara e-Filing. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedianya, Muktamar VIII PPP di Asrama Haji Pondok Gede untuk mengisalhkan dua kepengurusan PPP yang dipegang Romahurmuziy dan Djan Faridz.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambut baik islah tersebut bisa terlaksana, meski ia sudah mengajak Djan Faridz untuk bergabung dengan pengurus hasil Muktamar VIII PPP.




"Jadi memang paling pas untuk PPP melaksanakan muktamar di tempat yang ada Kakbahnya, dan di Asrama Haji (Pondok Gede, red) ini ada Kakbah," ujar JK, Minggu (10/4/2016).

Guyonan JK membuat peserta tertawa, tak terkecuali Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar VIII, Romahurmuziy.

Pemerintah, aku JK, sudah lelak melihat konflik di tubuh PPP terus berkepanjangan. "Semoga bisa islah, dan alhamdulillah saat ini bisa islah," umbar JK.

Ia berhasal seluruh elemen bangsa ini, termasuk partai politiknya turut menjaga stabilitas Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Kita stabil, tak sama dengan negara-negara lain yang kini dirundung masalah instabilitas politik," beber politikus senior Partai Golkar ini.

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas