Tribun

Prahara Partai Golkar

Timses Optimistis Aziz Terpilih Ketum Golkar

Kita sangat optimistis Bung Aziz terpilih dalam munaslub nanti

Penulis: Johnson Simanjuntak
Timses Optimistis Aziz Terpilih Ketum Golkar
golkar.or.id
Aziz Syamsuddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim sukses calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin makin optimistis jagoannya akan terpilih dalam munaslub.

“Kita sangat optimistis Bung Aziz terpilih dalam munaslub nanti,” kata tim sukses Aziz Syamsuddin, Bowo Sidik Pangarso kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Menyikapi hasil poling sebuah media online yang menyebutkan, Aziz Caketum Golkar paling populer, Bowo yang juga merupakan anggota DPR periode 2014-2019 ini mengatakan, fakta di lapangan memang demikian.

“Kita sudah melakukan kunjungan ke 34 DPD Golkar yang ada di 34 provinsi di tanah air. Dalam kunjungan itu, para kader Golkar dari DPD maupun DPD tingkat II mendorong agar Aziz maju dalam Munas nanti,” ujar Sekjen Kosgoro 1957 ini.

Untuk diketahui, dalam sebuah poling yang dilakukan hariannegeri.com menempatkan Aziz Syamsuddin paling populer di antara kandidat Caketum Golkar lainnya.

Peserta kuesioner adalah ketua DPD II Kabupaten/Kota Partai Golkar.

Peserta yang mau mengisi kuesioner berjumlah 412 orang dari 512 orang jumlah total ketua DPD II kabupaten kota partai Golkar.

Pengisian kuesioner dilakukan di daerah masing-masing yang langsung didatangi oleh tim survei pada 22 Maret – 20 april 2016.

Dalam survei ini tingkat popularitas Aziz Syamsuddin mencapai 26 persen.

Di bawahnya ada Ade Komarudin (21 persen), Seyta Novanto (20 persen), Idrus Marham (11 persen), Sahrul Yasin Linpo (10 persen), Mahyudin (6 persen) dan Erlangga Hartato (6 persen).

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas