Tribun

Prahara Partai Golkar

Jelang Munaslub, Ada yang Resah Dengan Kekuatan Aziz

Ada yang mulai resah dan takut dengan kekuatan Aziz

Penulis: Johnson Simanjuntak
Jelang Munaslub, Ada yang Resah Dengan Kekuatan Aziz
dok
Aziz Syamsuddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tingkat persaingan di Munaslub Partai Golkar yang rencananya akan berlangsung 23 Mei mendatang mulai sengit.

Pendukung salah satu calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin mengaku sudah mulai mendapat teror dan ancaman.

Seorang pendukung Aziz yang enggan disebutkan namanya juga menuturkan, dirinya mulai kerap menerima sms (pesan singkat) dari nomor yang tidak jelas.

“Intinya pesan itu mengancam-ngancam segala. Bahkan sampai akan membunuh,” ujarnya.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Panggung Indonesia Ichwanudin Siregar, apa yang disampaikan pendukung Aziz itu sebagai bentuk kekhawatiran pesaing terhadap menguatnya Aziz di Munaslub.

“Itu jelas sebagai bentuk kekhawatiran dari kubu yang merasa tersaingi. Ada yang mulai resah dan takut dengan kekuatan Aziz yang akan memenangi pemilihan nanti,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/4/2016).

Ichwanudin menegaskan, sejak awal pihaknya sudah memprediksi Aziz sebagai kuda hitam yang patut diperhitungkan sebagai pemimpin Golkar ke depan.

“Ia (Aziz) calon yang paling muda dari kandidat lainnya. Tapi, muda yang bagaimana? Aziz adalah generasi emas Partai Golkar. Ia diterima semua lapisan Golkar. Di tingkat elite, Aziz dikenal luwes dan hormat dengan senior. Di tingkat anak muda, jangan ditanya lagi. Aziz pernah memimpin Ketum KNPI, Ketua Komisi III DPR dan kini menjabat sebagai sekretaris fraksi Golkar DPR,” ujarnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas