Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Smartfren Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi Seluas-luasnya

Teknologi 4G LTE Punyai benefit yang lebih besar dibandingkan hanya sekedar digunakan untuk menjelajah social media

zoom-in Smartfren Ajak Generasi Muda Manfaatkan Teknologi Seluas-luasnya
Smartfren
Kampanye Smartfren #Generasi4G akan Sambangi Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses menggelar kampanye dengan tajuk #Generasi4G di Bekasi, Yogyakarta, dan Bandung. PT Smartfren Telecom, Tbk kali ini kembali menghadirkan kampanye #Generasi4G di kota Surabaya, tepatnya di Townsquare Surabaya (SUTOS) pada 15 Mei 2016 nanti.

"#Generasi 4G kali ini kami hadirkan di Surabaya, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya, demi kemajuan mereka. Karena melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada generasi muda, bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibandingkan hanya sekedar digunakan untuk menjelajah social media," ujar Derrick Surya, Head of Brand Communication, PT. Smartfren Telecom, Tbk.

Untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini, Smartfren juga menggandeng Nidji sebagai brand ambassador.

"Mewakili generasi muda, kami memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren. Karena memang benar, teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka," ungkap Giring.

"Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital. Ayo! gabung lewat website," Tambah Giring.

Melalui websitenya, para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Teknologi 4G LTE Advaced Smartfren dapat digunakan pada semua smartphone yang mengusung teknologi 4G.

BERITA TERKAIT

Sedangkan untuk para pebisnis dan kalangan professional dengan mobilitas tinggi, Smartfren menghadirkan Modem Wifi (MIFI) Andromax 4G yang dapat digunakan untuk menghubungkan berbagai perangkat seperti smartphone, laptop, dan table secara sekaligus.

Selain Nidji, #Generasi4G di Surabaya juga akan menampilkan performance dari AudioLab dan komunitas surabaya. Rangkaian event roadshow #Generasi4G pun juga dimeriahkan dengan beragam aktifitas seperti pop-up bazaar, apps exhibition, & promo menarik setiap pembelian produk smartfren, serta games berhadiah 100 Andromax 4G Gratis.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas