Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Boy Rafli Doakan Keberkahan Untuk Kehidupan Bripka Seladi

"Dia figur polisi yang jujur, punya prinsip hidup. Semoga perbuatannya membawa keberkahan,"

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Boy Rafli Doakan Keberkahan Untuk Kehidupan Bripka Seladi
Surya/Sri Wahyunik
Bripka Seladi saat mengatur lalu lintas ketika bertugas dan ketika tidak bertugas Bripka Seladi memilah sampah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengapresiasi sikap seorang Polisi Lalu Lintas di Polres Malang Kota, Bripka Seladi (58).

Menurut Boy, Bripka Seladi merupakan sosok anggota Polri yang memiliki prinsip hidup yang baik serta patut diacungi jempol.

"Dia figur polisi yang jujur, punya prinsip hidup. Semoga perbuatannya membawa keberkahan," ucap Boy, Jumat (20/5/2016).

Meski begitu, mantan Kapolda Banten ini tetap mengimbau Bripka Seladi tidak meninggalkan tugasnya sebagai Polisi Lalu Lintas.

"Utamanya jangan sampai mengesampingkan atau melupakan tugas utama sebagai anggota Polri. Semoga dia tetap sehat dan bertugas dengan baik," katanya.mengapa?

Anggota kepolisian yang bertugas di Polres Malang Kota, Jawa Timur ini mendapat banyak dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak.

BERITA TERKAIT

Bagaimana tidak, disela-sela tugasnya mengabdi bagi Institusi dan masyarakat, Bripka Seladi masih menyempatkan diri untuk memulung sampah demi biaya hidup.

Setiap harinya, Bripka Seladi ?rela berlama-lama diantara tumpukan sampah demi merapikan barang bekas yang telah dikumpulkannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas