Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bareskrim Tidak Berlomba-lomba Tuntaskan Kasus Korupsi

Khusus penanganan korupsi, kami akan meningkatkan kordinasi yang lebih baik.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Bareskrim Tidak Berlomba-lomba Tuntaskan Kasus Korupsi
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Selain melantik Irjen Ari Dono Sukmanto sebagai Kabareksrim, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti juga melantik empat Kapolda yakni Kapolda Jawa Barat, Kapolda Jambi, Kapolda Kalbar, dan Kapolda Sulbar. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Dalam mengungkap kasus korupsi, Bareskrim Polri tidak akan berlomba-lomba dengan institusi penegak hukum yang lain.

Menurut Kabareskrim Irjen Ari Dono, pihaknya akan bekerjasama dengan institusi lain dalam menindak berbagai kasus kejahatan kerah putih.

"Khusus penanganan korupsi, kami akan meningkatkan kordinasi yang lebih baik. Bukan berlomba-lomba tapi bekerjasama untuk menentukan target besar dan ditindak tegas," ujar Ari, Selasa (31/5/2016) di Mabes Polri.

Kemudian untuk kasus-kasus lainnya, yang belum juga sampai ke meja hijau, Ari mengaku akan segera menuntaskan kasus tersebut.

Dalam memimpin Bareskrim, Ari juga tidak akan melakukan perubahan berarti pasalnya selama kepemimpinan Komjen Anang Iskandar, menurutnya Bareskrim sudah cukup baik.

"‎Tidak ada perubahan berarti, saat kepemimpinan Pak Anang sudah bagus. Jadi saya akan melanjutkan apa yang sudah baik dan yang belum dilaksanakan kemarin akan ditindaklanjuti," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas