Tribun

Pegadaian Beri Hadiah Umroh Gratis Pada 115 Karyawannya

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Riswinandi, memberangkatkan secara gratis 115 orang karyawannya untuk menjalankan ibadah umroh di Mekkah.

Pegadaian Beri Hadiah Umroh Gratis Pada 115 Karyawannya
PT Pegadaian (Persero)
Selasa (7/6), Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Riswinandi bersama 115 orang karyawan yang memperoleh reward ibadah umroh, di Auditorium Langen Palikrama Kantor Pusat Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama PT Pegadaian (Persero), Riswinandi, Selasa (7/6), memberangkatkan 115 orang karyawannya yang memperoleh reward untuk ibadah umroh ke tanah suci, Mekkah.

Acara ini berlangsung di Auditorium Langen Palikrama Kantor Pusat, Jakarta.

Tahun ini sebanyak 135 orang karyawan memperoleh reward.

Mereka terdiri dari 115 muslim berupa ibadah umroh, 16 orang Nasrani/Kristen berwisata rohani ke Yerussalem, dan 4 penganut Hindu/Budha ke India.

Dalam sambutannya, Riswinandi menyampaikan bahwa pegadaian setiap tahunnya memberikan reward kepada karyawan dalam perusahaan.

"Reward ini diberikan kepada manajer setingkat, asisten manajer, pemimpin cabang, bahkan office boy. Pemilihan karyawan dilakukan dengan mempertimbangkan prestasi dan kontribusi yang telah diberikan kepada perusahaan. Manajemen berharap hal ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pegadaian untuk terus berkompetisi dalam memberikan kinerja terbaik," tutur Riswinandi.

Acara pelepasan jamaah umroh ini dihadiri oleh Anggota Dewan Komisaris, Mantan Direksi, para Pejabat di lingkungan Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Jakarta, serta seluruh karyawan kantor pusat.

Ustadz K.H Anwar Sanusi hadir sebagai penceramah dengan membawakan tema "Puasa sebagai Sarana Membersihkan Jiwa, Raga, dan Harta".

Kegiatan semakin semarak dengan tampilnya grup musik gambus An Nabawy sebagai pengisi acara.

Humas PT Pegadaian (Persero) Basuki Tri Andayani menyampaikan bahwa jumlah jamaah umroh sebanyak 115 orang disesuaikan dengan usia Pegadaian.

"Tahun ini Pegadaian memasuki usia yang ke-115 tahun, maka ditetapkan jumlah jamaah umroh sebanyak 115 orang. Mereka dipilih dari lebih 500 karyawan yang diajukan dalam seleksi oleh pimpinan unit kerja Pegadaian di seluruh Indonesia," ungkap Basuki.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas