Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Zulkifli Hasan Berharap Pengusaha Berikan Tunjangan Hari Raya Jauh-jauh Hari

Zulkifli Hasan berharap para pengusaha memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pekerjanya jauh-jauh hari

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Zulkifli Hasan Berharap Pengusaha Berikan Tunjangan Hari Raya Jauh-jauh Hari
ist
Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi dengan ribuan pekerja di PT. Bineatama Kayone Lestari (BKL) Tasikmalaya, Sabtu (11/6/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan berharap para pengusaha memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada para pekerjanya jauh-jauh hari agar mereka bisa menyiapkan segala sesuatu menyambut hari raya dengan baik.

"THR harus dibagi jauh-jauh hari. Hendaknya diberikan dua minggu sebelum lebaran supaya saudara-saudara kita bisa membeli baju, makanan dan lain-lain untuk keperluan lebaran. Jangan dekat-dekat nanti bisa mengalami kesulitan dalam rangka persiapan mudik pulang kampung," ungkap Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan yang juga ketua MPR RI ini menyampaikan hal itu usai bersilaturahmi dengan ribuan pekerja di PT. Bineatama Kayone Lestari (BKL) Tasikmalaya, Sabtu (11/6/2016).

Dalam dialognya dengan para buruh Zulkifli berpesan meskipun dalam segela kekurangan tetap mempriotaskan pendidikan untuk anak-anaknya.

"Hanya dengan pendidikan mata rantai kemiskinan bisa diputus," tuturnya.

Zulkifli mengatakan dirinya sangat prihatin dengan naiknya harga-harga kebutuhan pokok saat ini. Yang mana kondisinya sudah sangat memberatkan masyarakat.

"Pemerintah harus cepat mengatasi masalah ini. Jangan sampai masyarakat semakin terbebani dengan kenaikan harga-harga ini," selorohnya.

BERITA TERKAIT

Dalam kunungannya ke Tasikmalaya itu, Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua Umum yang juga Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Fraksi PAN DPR RI Riski Sadig, Ketua DPP PAN Azis Subekti dan Wasekjen PAN Soni Sumarsono, Suherlan dan Iswari Mukhtar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas