Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fraksi PDIP Temui Jokowi Bahas APBN-P dan Tax Amnesty

Senin (27/6/2016) siang, Presiden Joko Widodo menerima perwakilan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Fraksi PDIP Temui Jokowi Bahas APBN-P dan Tax Amnesty
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Olly Dondokambey 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Imanuel Nicolas Manafe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senin (27/6/2016) siang, Presiden Joko Widodo menerima perwakilan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey mengungkapkan, pertemuannya dengan Presiden untuk membahas mengenai APBN-P 2016.

"Kami kan komisi XI sama Poksi Banggar, kami kan partai pemerintah. Kami menginformasikan, beberapa hal tentang pengambilan keputusan nanti di paripurna APBN Perubahan," ujar Olly usai pertemuan.

Olly yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara ini mengatakan, pihaknya hanya memberikan beberapa masukan kepada Presiden Jokowi.

Terkait APBN, Olly juga mengatakan sempat dibahas mengenai Rancangan Undang-Undang tentang Tax Amnesty atau pengampunan pajak.

"Ada beberapa catatan yang harus disampaikan ke Pak Presiden. Tentang berapa besar kenapa mestinya Tax Amnesty ini jadi bonus dalam APBN, tapi kan tidak masuk APBNP," kata Olly.

BERITA TERKAIT

Selain Olly Dondokambey, dalam pertemuan itu juga hadir Ketua Fraksi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto, dan lainnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas