Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Panglima TNI: Remunerasi Akan Cair Setelah Lebaran

"Remunerasi ke-13 diberikan setelah Lebaran," kata Gatot saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di lapangan Yonif 742 Gebang, Kota Mataram.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Panglima TNI: Remunerasi Akan Cair Setelah Lebaran
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI kepada awak media usai acara Silaturahmi dan Safari Ramadhan 1437 H/2016 Masehi Presiden RI Bersama Keluarga Besar TNI, yang dihadiri antara lain oleh Wapres RI, Kepala Lembaga Negara, para Menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan dan Veteran RI serta komponen masyarakat, di Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Senin malam (27/6/2016). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

TRIBUNNEWS.COM, MATARAM - Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Gatot Nurmantyo memastikan bahwa remunerasi untuk prajurit TNI akan cair setelah Lebaran.

"Remunerasi ke-13 diberikan setelah Lebaran," kata Gatot saat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di lapangan Yonif 742 Gebang, Kota Mataram, NTB, Selasa (28/6/2016).

Selain remunerasi, Gatot memastikan bahwa gaji ke-13 dan 14 akan diterima prajurit TNI paling lambat Rabu besok. Hal ini sesuai yang telah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo sebelumnya.

"Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak semangat," kata Gatot.

Pernyataan Gatot disambut tepuk tangan para prajurit dan jemaah yang hadir dalam Safari Ramadhan.

Dalam Safari Ramadhan kali ini, Gatot mengaku bersyukur masih bisa menikmati suasana Ramadhan dan bersilaturahmi dengan gubernur NTB, warga NTB serta para prajurit yang hadir.

Gatot datang bersama rombongan didampingi Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi. Selain silaturahmi, acara ini juga dimanfaatkan untuk memberi santunan kepada anak yatim.

BERITA TERKAIT

Penulis : Kontributor Mataram, Karnia Septia

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas