Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Terbang Istimewa Melalui Program Mudik Bersama BRI dan Garuda Indonesia

BRI memanjakan seluruh nasabah yang akan mudik lebaran dengan maskapai Garuda Indonesia melalui program “Mudik Bersama BRI dan Garuda Indonesia.

Terbang Istimewa Melalui Program Mudik Bersama BRI dan Garuda Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk  memanjakan seluruh nasabah yang melakukan perjalanan mudik lebaran dengan maskapai Garuda Indonesia melalui program “Mudik Bersama BRI dan Garuda Indonesia.”

Kali ini, BRI  menyediakan sebanyak 718 tiket Garuda Indonesia dengan harga menarik, terbagi atas kelas ekonomi dan bisnis serta pesawat jenis Boeing 737-800 NG dan Airbus 330-200/300.

Terdapat 6 tujuan mudik lebaran tahun 2016, yaitu Makassar, Surabaya, Jogjakarta, Padang, Medan dan Palembang.

“Program  mudik bersama BRI yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia, kita istilahkan dengan terbang istimewa bersama Garuda dengan Kartu BRI. Mengapa istimewa? Karena para pemudik dapat merasakan pengalaman mudik yang nyaman dan terjangkau bersama Garuda Indonesia yang dinobatkan sebagai Maskapai Bintang Lima, “ujar Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik.

Rangkaian acara ini dimulai dengan lantunan lagu dari suara emas penyanyi Lea Simanjuntak yang menghibur para pemudik di ruang tunggu keberangkatan Gate 3, Bandara Soekarno Hatta.

Selanjutnya, para pemudik juga dihibur dengan aksi kocak komedian jebolan Stand Up Comedy, Cak Lontong dan Insan Nur Akbar.

Tak hanya dihibur, berbagai hadiah doorprize yang dibagikan menambah kebahagiaan di raut wajah para pemudik.

Sampai akhirnya, rangkaian acara ditutup dengan pelepasan keberangkatan para pemudik oleh Direktur Konsumer Bank BRI Sis Apik Wijayanto dan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe.

“Rangkaian acara ini diselenggarakan agar seluruh nasabah BRI merasakan pengalaman istimewa terbang bersama Garuda sehingga dapat pengalaman mudik yang nyaman dan menyenangkan. Disamping itu, acara ini diharapkan memotivasi nasabah BRI untuk bertransaksi menggunakan kartu debit atau mandiri dan jadi pelanggan loyal Garuda, “ujar Sis Apik

Sementara itu, Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe mengatakan bahwa program mudik lebaran atas kerjasama Garuda Indonesia dengan BRI ini merupakan sebuah wujud nyata sinergi BUMN yang berkomitmen untuk memberikan kenyamanan bagi para nasabah dan pelanggannya untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan selamat.

“Melalui program mudik ini diharapkan para nasabah BRI yang juga merupakan pelanggan setia Garuda Indonesia dapat merasakan kenyamanan dalam bermudik, karena selain kami memberikan harga yang menarik, tetapi kami juga memberikan layanan terbaik dari maskapai bintang 5 kebanggaan bangsa Indonesia kepada para pemudik” ungkap Nicodemus.

Seorang peserta mudik gratis tujuan makassar, Siti Hardianti Puji Astuti (27) mengaku sangat senang  bisa mengikuti mudik bersama BRI dan Garuda ini.

” Sebagai pengguna BRI saya diberikan kemudahan dengan harga tiket yang terjangkau. Saya berangkat berempat dengan keluarga ke Makassar dengan tiket Rp500 ribu untuk kelas ekonomi serta Rp 1 Juta kelas bisnis. Selain itu, waktu berangkatnya juga sangat tepat. Saya tidak terlalu cepat meninggalkan kantor dan tidak terlambat untuk mudik. Jadinya, saya bisa selesaikan tugas kantor dan langsung ke bandara setelahnya. Semoga acara serupa dapat diadakan lagi tahun depan,” tutur Siti.

Sementara itu, para pemudik lainnya yang merupakan mahasiswa salah satu kampus di Jakarta  mengaku sangat antusias mengikuti acara ini.

Furqon,  mahasiswa dari STMKG Tangerang, misalnya. Pemudik tujuan makassar ini langsung membeli tiket ke counter BRI setelah mendapat info promo.

”Acara ini sangat baik di musim-musim lebaran dan kita mahasiswa dapat promo. Ditambah lagi, dapat goodie bag jadi lebih bermanfaat. Semoga ke depannya lebih sering diadakan, “ungkap Furqon.

Senada dengan rekannya, Yusser pemudik tujuan Makassar ini mengganggap acara ini sangat membantu untuk mahasiswa yang memiliki ekonomi terbatas tetapi pengen mudik.

”Acara ini bikin mudik ekonomis tapi nyaman. Harusnya diteruskan lebih menarik dan menyeluruh, ”tutur Yusser.

Raut wajah Adi Ramses Sagala (21) juga langsung semringah ketika berada di Bandara Soekarno Hatta.

“Saya langsung cepat ambil tindakan setelah dapat info ada tiket murah dari BRI, maskapainya Garuda lagi. Harapannya ke depan, informasi acara mudik seperti ini lebih terbuka dan besar jadi semua orang tau, “ujar Adi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas