Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Harga Daging Sapi di Jakarta Bertahan Rp 130 Ribu

Harga daging sapi di Jakarta H-3 Hari Raya Idul Fitri mencapai harga Rp 130 ribu per kilogram. Harga tersebut tak berubah sejak Ramadan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Harga Daging Sapi di Jakarta Bertahan Rp 130 Ribu
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Memasuki H-3 Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, harga daging di Pasar Palmerah masih Rp 130 ribu per kilogram, Minggu (3/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harga daging sapi di Jakarta H-3 Hari Raya Idul Fitri  mencapai harga Rp 130 ribu per kilogram. Harga tersebut tak berubah sejak Ramadan.

Para pedagang daging sapi di Pasar Palmerah mengaku meski harga naik tapi tidak berpengaruh kepada pedagang. Sebelum memasuki Ramadan harga daging sapi mencapai Rp 120 ribu.

"Harga dari tempat pemotongan tidak berubah, di tempat kami pun tidak ada perubahan," ujar Oji (41), pedagang daging sapi di Pasar Palmerah, Minggu (3/7/2016).

Ia menjelaskan persediaan daging sapi menjelang Ramadan terbilang aman karena tidak adanya lonjakan permintaan dari masyarakat.

"Permintaan juga tidak ada perubahan, sama seperti hari-hari biasa. Persediaan kemungkinan akan terus ada bahkan saat Lebaran," jelas dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas