Tribun

Lebaran 2016

Apresiasi Petugas Pusat Kendali, Jonan Tinjau Stasiun Manggarai

Kedatangannya kali ini sebagai bentuk apresiasi bagi para petugas di Pusat Kendali.

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Johnson Simanjuntak
Apresiasi Petugas Pusat Kendali, Jonan Tinjau Stasiun Manggarai
Yurike Budiman/Tribunnews.com
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan saat melakukan peninjauan di ruang Pusat Kendali, Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki Lebaran kedua, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meninjau Pusat Kendali (Operasional Control) di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Kedatangannya kali ini sebagai bentuk apresiasi bagi para petugas di Pusat Kendali.

"Tinjauan saya hari ini untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja yang merelakan dirinya untuk tidak ikut berlebaran," ujar Jonan di Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2016) .

Jonan yang didampingi Direktur Utama PT KAI Edi Prabowo menuturkan para pekerja di Pusat Kendali harus diberikan semangat, dan juga motivasi.

"Apa jadinya seluruh rangkaian kereta, kalau mereka tidak mau kerja. Malah berantakan semuanya nanti," ujarnya.

Mantan Dirut KAI ini kedatangannya dapat memberi semangat bagi para petugas stasiun termasuk para pekerja di Pusat Kendali.

"Mereka kan ada yang 16 tahun kerja baru dua kali Salat Id. Itu kerja ikhlas dan saya ke sini ingin memberikan semangat ke mereka," katanya.

Rencananya usai dari Stasiun Manggarai, Jonan akan meninjau fasilitas Jakarta Air Traffic Service Centre (JATSC), Airnaf di Bandara Soekarno-Hatta.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas