Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Meskipun Telah Dicopot Iswan Tetap Bersilaturahmi

Dari ratusan PNS DKI yang Halal Bihalal di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2016), turut hadir beberapa bekas pejabat DKI yang sempat dipecat A

Penulis: Dennis Destryawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari ratusan PNS DKI yang Halal Bihalal di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2016), turut hadir beberapa bekas pejabat DKI yang sempat dipecat Ahok.

Diantaranya mantan Kepala Dinas Tata Kota Iswan Ahmadi.

Ia bersama ratusan Pejabat DKI antre salam-salaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

"Saya bukan (Kadis) Tata Kota lagi. Jangan tanya saya lagi ya," ujar Iswan seraya tertawa.

Meski dicopot Ahok, Iswan mengatakan tidak akan memutus jalin komunikasi dengan orang nomor satu di DKI tersebut. Idul Fitri, ujar dia, jadi momentum yang pas untuk silaturahmi.

"Tetap jalin silaturahmi, kan enggak boleh putus silaturahmi," kata Iswan.

BERITA REKOMENDASI

Iswan Ahmadi dicopot pascakasus perizinan bangunan di pulau reklamasi. Saat itu, ada sejumlah bangunan ruko yang berdiri tanpa Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di pulau D.

Pembangunan ini diprotes sejumlah pihak karena melanggar aturan. Kini Iswan menjadi PNS biasa di suatu Balai Diklat di DKI. Posisi Iswan diganti oleh Benny Agus Chandra.

Selain Iswan, sempat hadir pula bekas Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI, Ika Lestari Aji. Ika sendiri dicopot baru bulan lalu setelah kasus pembelian lahan seluas 4,6 hektar di Cengkareng.

Kasus ini diduga merugikan DKI sebesar Rp648 karena ternyata Dinas Perumahan membeli lahan yang ternyata aset DKI sendiri. Posisi Ika ditempati oleh Arifin, bekas Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Arifin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas