Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenderal Badrodin dan Ibu Dilepas Hingga Keluar PTIK

Kini Jenderal Polisi Tito Karnavian resmi menjadi Kapolri dan memegang tongkat komando.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jenderal Badrodin dan Ibu Dilepas Hingga Keluar PTIK
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Badrodin Haiti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Seluruh rangkaian sertijab hingga pisah sambut, Kamis (14/7/2016) pagi hingga siang ini akhirnya selesai.

Kini Jenderal Polisi Tito Karnavian resmi menjadi Kapolri dan memegang tongkat komando.

Setelah serah terima jabatan di stadion STIK/PTIK selesai, acara kemudian bergeser ke auditorium PTIK dengan agenda pisah sambut yang disi pula oleh persembahan lagu dari para polwan.

Usai itu, ada pula prosesi pedang pora serta menghantar mantan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti beserta ibu hingga ke luar pagar STIK/PTIK.

Pantauan Tribunnews.com, suasana haru serta semarak terjadi saat Badrodin dan ibu‎ diarak mulai dari auditorium hingga ke pintu gerbang.

Selain diiringi lagu-lagu, seluruh anggota dari berbagai kesatuan di Internal Polri turut serta melepas Badrodin dan Istri dengan melemparkan kelopak bunga mawar.

Selama berjalan kaki mulai dari auditorium hingga gerbang PTIK/STIK, Badrodin dan istri tak henti-hentinya menebar senyum dan melambaikan tangan.

BERITA TERKAIT

Dibelakang Badrodin dan istri, ada Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian beserta ibu, Wakapolri Komjen Budi Gunawan beserta ibu, Irwasum Komjen Dwi Priyatno beserta ibu dan jajaran pejabat utama lainnya.

Setelah sampai di gerbang, Badrodin dan istri lalu masuk ke dalam mobil dan dikawal menuju kediaman pribadi mereka di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas