Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tingkatkan Pelayanan, Epson Indonesia Akan Tempati Lokasi Baru

Epson Sales & Service dan Kantor Pusat Epson Indonesia akan menempati lokasi baru di Cibis Tower 9, Jakarta Selatan.

zoom-in Tingkatkan Pelayanan, Epson Indonesia Akan Tempati Lokasi Baru
Epson Indonesia
Acara Halal Bihalal Epson Indonesia di kantor Epson Indonesia, Wisma Keiai Space One, Jakarta, Selasa 19/07/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Epson Indonesia kembali menyelenggarakan acara Halal Bihalal 2016 di kantor Epson Indonesia, Wisma Keiai Space One, Jakarta, Selasa (19/07/2016).

Pada acara ini Epson Indonesia juga mengundang rekan Master Dealer, Distributor, Media dan Bussiness Partner mereka untuk meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Epson Indonesia mengumumkan pembukaan Epson Sales & Service (ESS) terbaru berlokasi di kawasan komersial Cibis Tower 9 lantai Mezzanine, Cibis Business Park, Jakarta.

Diharapkan dengan keberadaan ESS ini mampu meningkatkan pelayanan Epson dan bisa mendekatkan diri dengan pelanggan, khususnya bagi pelanggan di kawasan Selatan Jakarta.

ESS sendiri merupakan pusat layanan konsumen untuk seluruh produk Epson, mulai dari printer, scanner, dan projektor.

Disini para pelanggan juga dapat memperoleh informasi mengenai produk-produk Epson terbaru, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan.

Selain ESS, Kantor Pusat PT Epson Indonesia yang baru juga berada dilokasi yang sama, yakni di lantai tiga Cibis Tower 9.

BERITA TERKAIT

Kantor Pusat baru ini akan mulai beroperasi pada tanggal 16 September 2016 nanti.

"Dengan fasilitas lebih di kantor pusat yang baru serta Epson Sales & Service (ESS) ke-6 yang akan segera dibuka bulan September mendatang, kami harapkan mampu mendukung ekspansi bisnis jangka panjang, meningkatkan dan memperluas jangkauan layanan Epson terutama untuk sektor bisnis, khususnya yang berada di kawasan Selatan Jakarta, mencakup Depok, Bogor, Tanggerang Selatan, dan Bekasi. Tidak hanya peningkatan dari inovasi produk, namun peningkatan dari segi layanan juga selalu menjadi prioritas kami," ungkap Shimizu Tomoya, Director PT Epson Indonesia.

Walaupun akan segera pindah, Kantor Pusat Epson Indonesia yang bertempat di Wisma Keiai Lantai 16 serta ESS yang berada pada lantai 1 akan tetap hadir melayani para konsumen terutama untuk kawasan pusat bisnis Jakarta.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas