Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BRI Undang Merchant Nonton Bareng Pak Habibie

Acara yang dilaksanakan untuk memberikan apresiasai kepada para merchant ini juga mengundang Bapak Prof Bacharuddin Jusuf Habibie

zoom-in BRI Undang Merchant Nonton Bareng Pak Habibie
BRI
Acara Nonton bareng film Rudi Habibie bersama Bank BRI 

TRIBUNNEWS.COM - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., menyelenggarakan acara 'Nonton Bareng Rudy Habibie' bersama merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI di salah satu pusat pembelanjaan di Jakarta.

Acara yang juga serentak dilakukan di 7 kota lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Solo, Medan, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar ini diselanggarakan sebagai bentuk apresiasi BRI kepada merchant yang selama ini telah setia menggunakan jasa EDC BRI.

“Sore hari ini kita akan menyaksikan film Rudi Habibie yang mana merupakan film produksi Indonesia, menceritakan seorang tokoh atau bapak yang mana telah berhasil dan juga seorang insipirator juga seorang visioner bangsa Indonesia untuk lebih maju kedepannya,”  ungkap Hari Siaga Amijarso, Sekretaris Perusahaan BRI.

Hari juga mengungkapkan acara ini dihadiri oleh lebih 1.000 kasir merchant  kerjasama BRI di 7 kota secara serentak.

Merchant-merchant kenamaan yang hadir di acara ini diantaranya Mitra Adi Perkasa, McDonalds, Matahari, Departement Store, Pertamina Retail, Indomaret, Ramayana, Alfamart, dan Kawan Lama.

“Semoga acara ini menjadi inspirasi terutama anak muda yang menyaksikan,” kata Hari.

Sebagai kejutan, Bank BRI mendatangkan langsung Prof. Dr.-Ing. Bacharuddin Jusuf  Habibie sebagai tamu kehormatan.

BERITA TERKAIT

“Saya ucapakan terima kasih atas inisiatif dari BRI yang mengambil inisiatif untuk mengundang mitra-mitranya,” ungkap Bapak BJ Habibie kepada awak media.

Bank BRI sendiri mengharapkan dengan keseruan acara nonton bareng ini mampu meningkatkan kualitas hubungan baik mereka dengan para merchant.

Ini juga dilakukan BRI untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan Bisnis Consumer kedepannya.

Saat ini, BRI memiliki jaringan penerimaan kartu dengan lebih dari 22.792 ATM dan 213.198 ECD merchant yang tersebar ke seluruh pelosok Indonesia.

BRI juga berencana untuk menambah jumlah EDC sebanyak 35.000 EDC merchant setiap tahunnya serta menumbuhkan bisnis kartu kredit minimal 25% dengan preposisi produk BRI yang berbeda dari ada yang dipasar.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas