Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Sebelum MTQ ke XXVI

Sebanyak anak asuh 50 orang dari Mataram juga akan diberikan beasiswa hingga tingkat SMA

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim Sebelum MTQ ke XXVI
ISTIMEWA
Harry Kiss saat menggelar acara acara syukuran dan doa bersama dari puluhan anak yatim piatu dari PA Hidayaturrahman Babakan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional 2016 siap digelar pada 30 Juli mendatang di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Sejumlah peralatan dan perlengkapan pun disiapkan untuk mendukung acara tersebut.

Salah satu pendukung produksi MTQ, Harry Kiss mengatakan sebelum acara MTQ dibuka oleh Presiden Joko Widodo nanti, pihak penyelenggara membuat acara syukuran dan doa bersama dari puluhan anak yatim piatu dari PA Hidayaturrahman Babakan.

"Kemarin kita doa bersama dengan anak yatim. Semoga acara MTQ nanti berjalan sukses dan lancar, Insya Allah menambah anak asuh 50 orang dari Mataram yg akan kami berikan bea siswa hingga tingkat SMA," kata Harry dalam keterangan persnya, Kamis (28/7/2016).

Harry yang didampingi Yusron dari Pemprov NTB mengatakan, dirinya diberi amanat untuk membuat event ini bisa berjalan lancar baik untuk persiapan panggung, lighting dan sound system mengaku acara MTQ sudah siap digelar.

"Persiapan teknis produksi malam ini diperkirakan sudah rampung. Kita berikan yang terbaik dan spektakuler utk acara Syiar Islam ini ," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas