Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Reshuffle Kabinet

Terkena Reshuffle, Tom Lembong Tidak Tinggalkan Grup WhatsApp

Thomas Lembong telah menyerahkan jabatan Menteri Perdagangan kepada Enggartiasto Lukita Rabu (27/7/2016) malam.

Terkena Reshuffle, Tom Lembong Tidak Tinggalkan Grup WhatsApp
Apfia Tioconny Billy
Thomas Lembong 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Thomas Lembong telah menyerahkan jabatan Menteri Perdagangan kepada Enggartiasto Lukita Rabu (27/7/2016) malam.

Pada acara penyerahan jabatan itu, Tom, panggilan akrab Thomas Lembong sembari melakukan perpisahan dengan pegawai Kementerian Perdagangan.

Selama menjabat sebagai menteri perdagangan, Tom Lembong menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mempermudah berkomunikasi dan mengontrol para pegawai ditengah kesibukannya.

Melalui pidato perpisahan yang disampaikannya, Tom berharap grup WhatsApp yang dibuatnya bersama para pegawai tetap aktif sehingga mereka dapat menjalin komunikasi yang baik.

"Salah satu cara saya mengelola kementerian ini dengan menggunakan WhatsApp group, saya harap tetap aktif bisa buat berkomunikasi juga," tuturnya.

Usai acara penyerahan jabatan, Tom Lembong bersalam-salaman dengan para pegawai dan ditutup dengan foto bersama dengan para pegawai Kemendag.

Foto diri Thomas Lembong pun kini telah terpajang di baris mantan menteri yang pernah menjabat di Kementerian Perdagangan.

Ikuti kami di
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas