Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sri Mulyani Sambang Mabes Polri

Sri Mulyani mengaku sangat senang mendapat undangan dari Kapolri sehingga bisa memberikan sosialisasi pada para kapolda se-Indonesia.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sri Mulyani Sambang Mabes Polri
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Jumat (29/7/2016) di Mabes Polri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati,   Jumat (29/7/2016) sore, menyambangi Mabes Polri.

Selain Sri Mulyani, Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi beserta pejabat OJK dan beberapa staf ‎turut mendampingi Sri Mulyani bertemu  Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Maksud kedatangan mereka ternyata atas undangan Tito yang meminta Sri Mulyani memberikan sosialisasi soal program pengampunan pajak atau tax amnesty pada jajarannya.




Selama beberapa jam, Sri Mulyani melakukan video conference dengan para Kapolda se-Indonesia soal pelaksanaan tax amnesty yang sudah berlangsung sejak dua pekan lalu hingga 31 Maret 2017.

"‎Sore ini kami mengundang Menteri Keuangan, Ditjen Pajak, komisioner OJK dan semua Kakanwil Pajak melakukan video Conference dengan seluruh jajaran Polda, dengan jajaran Kanwil pajak seluruh Provinsi, termasuk dengan perbankan di daerah. Intinya melakukan video conference bersama, sosialisasi tax amnesti," beber Tito.

Tito melanjutkan pihaknya sudah memerintahkan para jajaran ‎untuk mendukung kebijakan pemerintah mengenai Tax Amnesti yang sudah menjadi Undang-undang nomor 11 tahun 2016.

Lebih lanjut, Sri Mulyani mengaku sangat senang mendapat undangan dari Kapolri sehingga bisa memberikan sosialisasi pada para kapolda se Indonesia.

BERITA TERKAIT

Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga menyempatkan diri memberikan gambaran soal mengapa pemerintah perlu melakukan kebijakan itu dalam konteks pengelolaan perekonomian nasional.

"Ini semua sesuai dengan keinginan presiden supaya perekonomian tetap terjaga, kesempatan kerja terbuka dan kemiskinan bisa diberantas‎," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas