Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua MPR RI di Universitas Muhammadiyah Palembang: Singkirkan Perbedaan

Di sela-sela kunjungannya ke Palembang, Ketua MPR Zulkifli Hasan menyempatkan diri berkunjung ke Universitas Muhammadiyah.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Ketua MPR RI di Universitas Muhammadiyah Palembang: Singkirkan Perbedaan
ist

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Di sela-sela kunjungannya ke Palembang, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menyempatkan diri berkunjung ke Universitas Muhammadiyah Palembang.

Zulkifli Hasan berpesan agar anak-anak muda di Indonesia bisa menyikapi perbedaan dengan bijak.

"Saya harap kita singkirkan perbedaan-perbedaan. Sudahlah, perbedaan dicatat saja, cari persamaannya. Kalau kita bertengkar tambah panjang masalah kita," kata Zulkifli Hasan.

Hal ini diungkapkannya saat memberi sambutan di Universitas Muhammadiyah Palembang, Selasa (2/8/2016).

Zulkifli Hasan didampingi oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Abid Djazuli, Ketua PWK Sumsel Romi I, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Hanafi Rais, Ketua POK DPP PAN Yandri Susanto dan Wasekjen Ahmad Yohan.

Menurut Zulkifli, suatu bangsa bisa semakin besar apabila rakyatnya solid. Menerima keragaman namun tidak perlu mempersoalkannya.

"Kita butuh soliditas. Oleh karena itu kita butuh bersatu," imbuhnya.

BERITA TERKAIT

"Keragaman adalah keniscayaan, sunatullah. Kalau kita menghargai keragaman kita akan jadi bangsa yang jaya," tutup Zulkifli.

Setelah menyampaikan sambutan, Zulkifli sempat meninjau pembangunan gedung baru di area kampus tersebut. Ia juga bahkan sempat menyapa dan berfoto dengan para mahasiswa di sana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas