Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gloria Dikenal sebagai Pribadi Ramah dan Asyik Diajak Berteman

Gloria Natapradja Hamel ramah dan mudah bergaul. Siswa SMA Islam Dian Didaktika, mengenal gadis berambut keriting itu enak diajak berteman.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Y Gustaman
zoom-in Gloria Dikenal sebagai Pribadi Ramah dan Asyik Diajak Berteman
Twitter Imam Nahrawi
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memajang foto bersama Gloria Natapradja Hamel, di akun twitternya 15 jam yang lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Gloria Natapradja Hamel ramah dan mudah bergaul. Siswa SMA Islam Dian Didaktika, mengenal gadis berambut keriting itu enak diajak berteman.

"Anaknya asyik banget, bergaul sama banyak orang. Dia juga tegas, ramah, asyik saja main sama dia," ujar Sekar (16), siswi SMA Islam Dian Didaktika, Cinere, Depok, Selasa (16/8/2016).

Ia sedih melihat Gloria ditolak menjadi anggota Paskibraka untuk HUT Kemerdekaan di Istana Negara karena memiliki paspor Prancis. , karena dirinya menjadi saksi perjuangan gadis yang memiliki paspor Perancis tersebut dalam menjalani latihan Paskibra di sekolah sebelum masa karantina.

"Ya sedih ya, kita juga melihat sendiri bagaimana dia berlatih itu, bener-bener ya, sampai berdiri seharian di lapangan," jelas dia.

Siswi berhijab tersebut menyayangkan kegagalan yang harus diterima Gloria sebagai anggota Paskibraka yang mengibarkan Bendera Merah Putih.

Sekar tetap memberikan semangat kepada teman sekolahnya tersebut. Ia berharap Presiden Joko Widodo menghargai perjuangan yang telah dilalui Gloria selama menjalani karantina.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas