Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Snack Belanda Yang Hits Di Jakarta

Para Pecinta Kuliner kali ini crew tribun mengunjungi Pappetat yang merupakan booth Snack Belanda yang lagi Hits di Jakarta. Nama nya yang unik yang

Snack Belanda Yang Hits Di Jakarta - papetat-1_20160913_143557.jpg
Snack Belanda Yang Hits Di Jakarta - papetat-2_20160913_143610.jpg

Para Pecinta Kuliner kali ini crew tribun mengunjungi Pappetat yang merupakan booth Snack Belanda yang lagi Hits di Jakarta. Nama nya yang unik yang diambil dari kata Petat yang artinya adalah Kentang.
ya di Pappetat menyediakan aneka menu dengan olahan kentang yang dikreasikan secara inovatif dan unik.

Petat Cube merupakan salah satu menu favorit dari pappetat yang berbentuk seperti dadu atau kubus yang renyah , gurih dan lembut didalam dengan perpaduan daging asap, sayuran dan keju mozarela yang lumer di lidah yang disajikan dengan mayonaise dan saos sambal menjadi sempurna untuk menemani para netizen pada saat berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Petat Spesial dengan aneka saos hangat dan dingin menjadikan kentang goreng ini beda dari yang lainnya, dari ukuran, tekstur dan kerenyahan dan gurihnya menjadikan petat spesial disukai oleh anak kecil , remaja, dewasa maupun orang tua dari semua kalangan , saos kejunya yang gurih, saos poutine yang unik , saos mayo yang asam segar dan saos basil yang wow menjadikan penampilan petat spesial mewah dan menggugah selera.

Petat Go-Mix , wah dari namanya para netizen pasti penasaran ini menu seperti apa?? Sesuai dengan namanya Go-Mix cara makan nya pun harus di campur dan di aduk2 sampai merata, jadi ada cita rasa seni pada saat menyantapnya, dengan perpaduan Kentang Hashbrown , Sayuran , Sosis dengan baluran saos barberque dan Telur Omega setengah matang menjadikan petat go-mix cocok untuk menemani sarapan pagi para netizen.

Belum lengkap rasanya jika belum mencoba minuman ala Pappetat yaitu Lemonade terbuat dari Sari Lemon Asli yang segar dan cocok untuk melepas dahaga para netizen, untuk netizen yang suka dengan rasa manis sari buah dikombinasikan dengan buah leci, Lychee Tea menjadi Pilihan para netizen pastinya. Nah untuk yang mau mencoba sensasi minuman yang berbeda dengan kombinasi teh hijau dengan susu dan komposisi lainnya menjadikan Pappetat Green Tea menjadi Minuman Favorit para netizen.

Para netizen yang penasaran dengan keunikan dan rasanya yang Hits di Jakarta dapat mengunjungi langsung ke

PAPPETAT

Mal Ciputra (Citraland) LG Timur 

Jl.Arteri S Parman, Grogol JakartaBarat

Seven8Nine Food Centre

Jl.Panjang no.77, Kedoya Jakarta Barat

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas