Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

ILUNI Kumpulkan Para Alumni UI Untuk Majukan Bangsa

Ketua ILUNI UI yang baru Arief Budhy Hardhono telah membuat program-program untuk berkarya bagi bangsa.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in ILUNI Kumpulkan Para Alumni UI Untuk Majukan Bangsa
Tribunnews.com/Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) periode 2016 -2019 akan terus merangkul para alumni UI dari berbagai kalangan dan dari berbagai warna politik.Tujuannya,agar Alumni UI bisa benar benar bersatu sekaligus dapat berkarya untuk kemajuan bangsa dan negara serta masyarakat.

Juru Bicara ILUNI UI Eman Sulaeman Nasim mengatakan, Ketua ILUNI UI yang baru Arief Budhy Hardhono telah membuat program-program untuk berkarya bagi bangsa.

"Selama ini Alumni UI sudah menorehkan banyak prestasi untuk kemajuan bangsa dan negara. Kami ingin Alumni UI terus berkarya bagi kemajuan bangsa dan negara namun bisa tetap bersatu di dalam wadah ILUNI UI. Dan sama sama memberikan yang terbaik untuk bangsa,negara, juga almamater dalam hal ini Universitas Indonesia dan para mahasiswa nya," kata Eman dalam keterangan persnya, Kamis (22/9/2016).

Pengurus ILUNI UI ini juga telah mendapat dukungan dari sejumlah pejabat. Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, dan Menko Perekonomian Darmin Nasution telah memberikan dukungan. Demikian juga Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fadli Zon.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas