Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Permintaan Agus Yudhoyono Saat Berkunjung ke Ponpes Asshidiqiyah

Kunjungan merupakan rangkaian silaturrahim Kandidat Relasi Merah Putih ke para kyai, sesepuh dan tokoh masyarakat

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Permintaan Agus Yudhoyono Saat Berkunjung ke Ponpes Asshidiqiyah
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni saat melakukan pendaftaraan di Kantor KPUD DKI Jakarta, Jumat (23/9/2016) malam. Pasangan Agus-Sylvi resmi mendaftar ke KPUD DKI Jakarta dengan diusung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus-Sylviana bersama Relasi Merah Putih (RPM)  ke Pondok Pesantren Asshidiqiyah Pusat di Kedoya Jakarta Barat.

Kedatangan Agus-Sylviana dan RMP disambut langsung oleh Pimpinan dan Pendiri Pondok Pesantren Asshidiqiyah,  KH Noer Muhammad Iskandar SQ.

Ketua RPM Azrul Tanjung mengatakan, silaturahim hari ini adalah rangkaian silaturrahim Kandidat Relasi Merah Putih ke para kyai, sesepuh dan tokoh masyarakat.




"Apalagi Mas Agus dan Mpok Sylvi sangat berkomitmen menghidup suburkan budaya guyub, silaturrahim dan empati yang sesungguhnya menjadi watak budaya bangsa Indonesia," kata Azrul dalam keterangan persnya, Selasa (11/10/2016).

Agus memperkenalkan diri sekaligus memohon doa dan restu kepada para kyai dan santri agar mereka bisa menjadi gubernur dan wakil gubernur terbaik untuk DKI Jakarta.

Agus mohon didoakan agar sehat, panjang umur, dan diberkahi rezeki agar bisa selalu berbagi kepada sesama.

"Khusus untuk para santri semoga menjadi generasi terbaik penerus bangsa dan agama," katanya.

BERITA TERKAIT

Kyai Noer Iskandar SQ berterima kasih atas kunjungan Agus dan Sylvi dan dirinya dan santri akan memberikan dukungan dan berdoa bisa menang dalam Pilkada DKI mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas