Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebel dengan Internet Super Lelet? Coba Cara Ini

Berinternet memang mengasyikkan, tetapi sayangnya tidak semua orang memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang mumpuni.

zoom-in Sebel dengan Internet Super Lelet? Coba Cara Ini
Istimewa
Kondisi internet yang super lemot tentu akan menyusahkan dan menghambat kelancaran pekerjaan. Untuk itu, modem dan penguat sinyal menjadi hal yang penting diperlukan bagi para penguna internet agar internet tak lagi lemot. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berinternet memang mengasyikkan, tetapi sayangnya tidak semua orang memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang mumpuni.

Kondisi internet yang super lemot tentu akan menyusahkan dan menghambat kelancaran pekerjaan.

Apalagi bagi orang-orang yang tinggal di pelosok desa atau areal perkantoran di gedung-gedung tinggi,masalah ini kerapkali jadi masalah utama.

Untuk mengatasi kekhawatiran Anda, ada cara ampuh mempercepat koneksi internet Anda.

1. Beli Modem dengan Kecepatan Koneksi yang lebih besar

Faktor terpenting untuk mempercepat koneksi ialah dengan memilih modem. Semakin besar kemampuan modem mencari sinyal, maka semakin cepat juga koneksinya. Semisal, modem 100 mbps (mega byte per second) tentu lebih kencang dari modem 7,2 mbps  (mega byte per second).

2. Gunakan Antena Penguat Sinyal

Kalau sinyal di rumah lemah, kamu bisa menggunakan antenna penguat sinyal dipasangkan di modem. Prinsipnya sama seperti parabola, kamu bisa menangkap sinyal dengan mengumpulkannya ke Antena. Temukan Antena yang tepat yang akan kamu gunakan sebagai parabola internetmu.

3. Hindari pemakaian modem dalam kondisi panas karena bisa memperlambat koneksi.

Untuk menghindari kondisi panas, masukkan modem yang sudah dilengkapi dengan perpanjangan kabel USB dengan menghadapkannya pada penguat sinyal ke menara pemancar sinyal terdekat.

Dengan cara begitu, kecepatan internet kamu terjamin berlipat Dijamin kecepatan internet kamu jadi berlipat!

Untuk memudahkan anda dalam pencarian Antena Penguat Sinyal, Tokopedia hadir membantu anda dalam menyediakan berbagai antena modem, antena penguat sinyal, antena portable, merk Yagi, TPLink, dan merk lainnya dari ribuan toko online di Indonesia baik eceran maupun grosir dengan harga termurah.

Selain itu, Tokopedia juga menawarkan Penjualan Komputer beserta aksesoris pendukungnya yang  lengkap, berkualitas dan  harga terjangkau.

Sekarang  ucapkan selamat tinggal pada Internet super lelet dan nikmati pengalaman berselancar internet dengan cepat.




Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas