Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wapres JK Sedih Ada Orang Lempar Bom ke Gereja

Wakil Presiden Jusuf Kalla prihatin dan sedih ada orang melemparkan bom molotov ke muka Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Wapres JK Sedih Ada Orang Lempar Bom ke Gereja
Capture Youtube
Ucapan selamat kepada Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar terus mengalir. Salah satunya dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Wakil Presiden Jusuf Kalla segera menghubungi Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar setelah mendapatkan bebas bersyarat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla prihatin dan sedih ada orang melemparkan bom molotov ke muka Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur.

"Priatin dan bersedih atas korban karena korban kemarin. Ini juga sekali lagi memberikan kita peringatan," ujar Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Ia mengingatkan paham radikalisme masih berkembang di Indonesia dan pengikutnya belum semuanya tertangkap. JK mendorong Polri menangkap pelaku teror.

"Itulah upaya pemerintah, polisi, TNI, untuk menjaga dan juga tentu melawan teroris itu harus jadi prioritas," sambung JK.

Cara-cara untuk menumpas paham radikal yang sudah dilakukan selama ini salah satunya melalui pendidikan. Dari sisi keamanan pemerintah pasti menindak para pelaku.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas