Tribun

Natal 2016

Malam Natal, Densus 88 Tetap Lakukan Pemantauan di Lapangan

Brigjen Pol Rikwanto menuturkan situasi dan kondisi keamanan khususnya ibu kota saat Malam Natal, Sabtu (24/12/2016) masih kondusif.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Malam Natal, Densus 88 Tetap Lakukan Pemantauan di Lapangan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengamanan ketat dilakukan bagi jemaat yang ingin beribadah Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu (24/12/2016). Anggota Kepolisian dan TNI disiagakan di Gereja Katedral untuk menjamin rasa aman umat kristiani dalam menjalankan ibadah menyambut Natal. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol Rikwanto menuturkan situasi dan kondisi keamanan khususnya ibu kota saat Malam Natal, Sabtu (24/12/2016) masih kondusif.

"Situasi saat ini, malam Natal masih aman terkendali. Semoga besok dan seterusnya sampai tahun baru 2017, tetap kondusif," terang Rikwanto di Mabes Polri.

Baca: Jelang Natal, Polri Tingkatkan Pengamanan, Termasuk Istana Merdeka

Mantan Kapolres Klaten ini menuturkan hingga malam ini, tim Densus 88 masih berada di lapangan di beberapa daerah untuk upaya antisipasi.

"‎Densus 88 masih di lapangan, di berbagai tempat untuk antisipasi kegiatan Natal dan Tahun Baru. Petugas kami akan terus gagalkan teror di tempat ibadah dan pusat keramaian," terangnya.

Rikwanto menambahkan untuk teroris di Tangsel, Payakumbu, Deli Serdang, dan Batam saat ini sudah ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas