Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Zulkifli Hasan Akan Bangga jika Ada Sesama Anak Desa yang Meneruskan Jejaknya Jadi Ketua MPR RI

Rantai Kemiskinan di desa bisa diputus dengan kemauan sungguh sungguh untuk berubah. Salah satunya melalui jalan Pendidikan.

Zulkifli Hasan Akan Bangga jika Ada Sesama Anak Desa yang Meneruskan Jejaknya Jadi Ketua MPR RI
ist
Zulkifli Hasan dalam kunjungan kerja dan serap aspirasi di 4 Desa di Pringsewu, Rabu (26/12). 

TRIBUNNEWS.COM, PRINGSEWU - Rantai Kemiskinan di desa bisa diputus dengan kemauan sungguh sungguh untuk berubah. Salah satunya melalui jalan Pendidikan.

"Bapak Ibu, usahakan anak anak tetap sekolah. Saya yakin dengan anak sekolah dan belajar dengan kemauan keras, anak desa bisa memutus rantai kemiskinan," ungkap Zulkifli Hasan dalam kunjungan kerja dan serap aspirasi di 4 Desa di Pringsewu, Rabu (26/12).

Zulkifli Hasan juga meminta pemerintah pusat dan daerah untuk lebih banyak menyiapkan Balai Latihan Kerja untuk melatih keterampilan masyarakat desa.

"Jika dilatih keterampilan akan meningkat dan bisa bersaing di dunia kerja. Kalau membuka UMKM pun bisa hasilkan produk berkualitas," jelas Hasan.

Sebagai anak desa, Zulkifli Hasan mengaku bangga jika ada sesama anak desa yang meneruskan jejaknya menjadi menteri dan Ketua MPR RI.

"Saya juga anak desa, lahir besar di desa. Saya dukung kalau ada anak desa yang mau berubah dan memutus rantai kemiskinan keluarganya," kata Zulkifli Hasan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas