Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Hadiri Rapat Akbar Gerindra Jakarta untuk Menangkan Pasangan Anies-Sandi

Rapat untuk memenangkan Cabug dan Cawagub DKI nomor urut 3, Anies-Sandi ‎pada Pilgub DKI ini juga akan dihadiri Prabowo Subianto.

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Prabowo Hadiri Rapat Akbar Gerindra Jakarta untuk Menangkan Pasangan Anies-Sandi
Muhammad Zulfikar/Tribunnews.com
Prabowo Subianto dan Anies Baswedan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedikitnya 10 ribu kader Partai Gerindra di DKI dijadwalkan akan mengikuti rapat akbar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat‎, Minggu (8/1/2016).

Rapat akbat yang bertujuan memenangkan Cabug dan Cawagub DKI nomor urut 3, Anies-Sandi ‎pada Pilgub DKI ini juga akan dihadiri Prabowo Subianto.

Sebagaimana yang dijanjikan beberapa waktu lalu, jelang berakhirnya masa kampanye Pilgub DKI Jakarta, Prabowo Subianto akan "turun gunung" untuk membantu menggalang suara untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam mengunjungi Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (7/1/2017) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengajak warga korban penggusuran tidak ragu-ragu memilih pasangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Saya mohon saudara-saudara jangan ragu-ragu mendukung saudara kita Bapak Anies Baswedan dan wakilnya Bapak Sandiaga Uno," kata Prabowo yang disambut tepuk tangan warga.

Prabowo ‎menuturkan, ‎Anies-Sandi memiliki track record yang cukup baik sebagai seorang pemimpin. Karena menurut Prabowo, Anies-Sandi merupakan orang baik yang cocok menjadi pemimpin di DKI Jakarta.

"‎Mereka berdua hatinya baik dan keinginannya mengabdi untuk rakyat. Kami yakin mereka tidak maling, mereka akan mengabdi untuk rakyat kecil," tuturnya.

BERITA REKOMENDASI

Saat kampanye di Kampung Akurium untuk Anies-Sandi, Prabowo turut menyampaikan keprihatinan terhadap penggusuran yang melanda warga di sana. Dikatakannya, ia bersama Anies-Sandi akan mencari jalan keluar terhadap penderitaan yang dihadapi oleh warga.

"Kami prihatin atas keadaan saudara-saudara. Kita terus mencari jalan keluar sebaik-baiknya," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas