Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Pilkada, Zulkifli Hasan Gelar Konsolidasi Partai di Daerah

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terus melakukan konsolidasi bersama kader kader PAN di daerah.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jelang Pilkada, Zulkifli Hasan Gelar Konsolidasi Partai di Daerah
ist
Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Calon Bupati Banjarnegara Wahyu Kristianto didampingi Waketum PAN Taufik Kurniawan dan Bendum PAN Nasrullah 

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan terus melakukan konsolidasi bersama kader kader PAN di daerah.

Sabtu (4/2/2017), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melaksanakan konsolidasi relawan dan kader Partai Amanat Nasional di Banjarnegara dan Cilacap.

Titik pertama, Zulkifli Hasan hadir di Cilacap untuk memberikan dukungan pada pasangan Incumbent nomor urut 2 Tatto - Syamsul. Kedatangan Zulkifli di Posko Pemenangan disambut langsung oleh Bupati Tatto dan ratusan kader PAN dan mitra koalisi yang bersiap mengikuti debat kandidat.

"Pembangunan di Cilacap harus dilanjutkan dan kepada Bupati Tatto kita percayakan masa depan Cilacap yang lebih baik,"

Selepas dari Cilacap, Zulkifli Hasan melanjutkan perjalanan menuju Banjarnegara menghadiri konsolidasi lima ribu Relawan TPS pasangan nomor urut 2 yang diusung PAN, Wahyu - Saeful.

"Banjarnegara harus mempunyai Bupati yang berkomitmen untuk melayani rakyat, bukan pencari proyek. Wahyu adalah pilihan yang paling tepat," kata Zulkifli di hadapan relawan yang memadati Tenis Indoor Banjarnegara.

Zulkifli menugaskan seluruh Kader PAN Banjarnegara di tingkat daerah sampai ranting untuk bekerja keras memenangkan pasangan Wahyu - Saeful.

BERITA TERKAIT

"Wahyu adalah kader terbaik PAN di Banjarnegara. Saya yakin, pengalamannya selama berada di DPRD akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Banjarmegara,"

Hadir menemani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Bendahara Umum DPP PAN, Nasrullah Larada, Wakil Ketua Umum PAN yang juga Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan dan Wakil Ketua Umum Totok Daryanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas