Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Futsal Bareng Wartawan, Menpora Berhasil Cetak Dua Gol

Dalam memperingati hari pers nasional, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak para jurnalis bermain futsal bersama.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Futsal Bareng Wartawan, Menpora Berhasil Cetak Dua Gol
Tribunnews.com/M Zulfikar

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM‎, JAKARTA - ‎Dalam memperingati hari pers nasional, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak para jurnalis bermain futsal bersama, Jumat (10/2/2017).

Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan futsal kantor Kementerian Pemuda‎ dan Olah Raga berlangsung seru dan menarik.




Meskipun bertajuk pertandingan persahabatan, namun tim dari Kemenpora yang dipimpin Imam Nahrawi dan tim jurnalis tetap berlaga secara serius.

‎Imam yang mengenakan baju berwarna merah dan dipadu celana warna putih itu tampil cukup gemilang dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Menteri yang berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tampil cukup baik dengan mencetak dua gol dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Gol pertama Imam dicetak cukup cepat di menit pertama pertandingan tak lama setelah peluit kick off‎ ditiup oleh wasit.

BERITA TERKAIT

Tak puas dengan satu gol, Imam pun kembali mencetak gol yang membawa timnyaa unggul 2-0.

Para jurnalis yang biasa meliput di Kemenpora pun tak mau begitu saja dipermalukan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

‎Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, tim Kemenpora dan tim jurnalis memiliki poin yang sama 3-3, pertandingan pun berakhir imbang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas