Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sebelum Nyoblos Sandi Lari Pagi Terlebih Dahulu

Calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno akan lari pagi terlebih dahulu sebelum memberikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017, pada Rabu pagi (15/2/

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Samuel Febrianto

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno akan lari pagi terlebih dahulu sebelum memberikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017, pada Rabu pagi (15/2/2017).

Sandi akan berolahraga bersama komunitas Jakarta Berlari sebelum berangkat bersama lima orang anggota keluarganya menuju Tempat pemungutan suara (TPS).

"Saya akan lari dulu, startnya dari Jalan Jenggala," kata Sandi di Posko Pemenangan, Jalan Melawai, Selasa malam (15/2/2017).

Sandi mengatakan dengan lari ia merasa lebih rileks menjalani detik-detik pesta demokrasi warga Ibu Kota. ‎Ditambah lagi ia baru saja menunaikan ibadah umroh selama masa tenang pilkada.

"Menjadi lebih rilek dan lebih santai," katanya.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima Tribunnews, Sandi akan memberikan hak pilihnya di TPS 1, Jalan Daha, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 Wib.

BERITA TERKAIT

Sebelum pergi ke TPS, Sandi terlebih dahulu akan menunaikan solat subuh ‎berjamaah di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru pada pukul 04.00 wib.

Usai solat Sandi akan berlari dan kemudian menju kediaman orangtuanya.

"Sebelum Ke TPS saya akan ke rumah orang tua saya untuk meminta doa restu‎," kata Sandi.

Setelah memberikan hak pilihnya Sandi akan memantau hasil hitung cepat‎ di posko pemenangan Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat.

Menjelang sore, bersama Anies Baswedan ia menuju kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan untuk memantau exit poll.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas