Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Reaksi Iriana Jokowi Saksikan Marching Band Anak-anak Paud

Ibu Negara Iriana Widodo senang bukan main melihat anak-anak kecil memainkan marching band.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Reaksi Iriana Jokowi Saksikan Marching Band Anak-anak Paud
Kompas.com
Reaksi Ibu Negara Iriana Widodo saat melihat anak-anak dari Paud Assalam 

TRIBUNNEWS.COM, KARANGANYAR - Ibu Negara Iriana Widodo senang bukan main melihat anak-anak kecil memainkan marching band.

Momen itu terjadi saat Iriana bersama sejumlah istri menteri Kabinet Kerja mengunjungi Paud Assalam, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Selasa (21/2/2017) pagi.

Usai meninjau satu per satu kegiatan di ruang belajar, Iriana disambut dua puluhan anak yang tergabung dalam marching band di lapangan Paud. Anak-anak itu memainkan sejumlah lagu.

Ibu Negara tidak berhenti tersenyum melihat mereka. Bahkan, Iriana merasa gemas dengan salah satu anak yang bertubuh kecil namun lihai memainkan alat musik pukulnya.

"Yang itu bagus, bagus banget," Iriana memuji.

Ibu Wakil Presiden Mufida Kalla yang berada di samping Iriana tak kalah heboh. Ia mengacungkan kedua jempolnya kepada anak yang bertubuh kecil itu sembari tertawa.

Di Paud itu, Iriana dan rombongan menyerahkan paket perlengkapan belajar kepada 104 siswa Paud itu. Paket itu terdiri dari pensil warna, buku tulis, buku cerita, buku gambar dan alat peraga permainan.

Kunjungan kerja Iriana dan rombongan ke Paud itu merupakan bagian rangkaian dari kunjungan kerja ke tujuh titik di Karanganyar.

Setelah dari Paud, Iriana dijadwalkan mengikuti acara penanaman pohon, peninjauan pencegahan kanker serviks hingga meninjau industri batik.

(Fabian Januarius Kuwado/kompas.com)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas