Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Setya Novanto Apresiasi Kerja Cepat Polisi Atasi Bom Panci

Menurut Setya Novanto kinerja kepolisian sudah baik menjamin rasa aman dari berbagai kekhawatiran yang setiap saat mengintai.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Setya Novanto Apresiasi Kerja Cepat Polisi Atasi Bom Panci
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Tim Jibom Brimob Polda Jabar menyisir lokasi ledakan bom panci di Taman Pandawa, Jalan Krisna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017). TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto mendapatkan kabar jika ada aksi bom panci yang terjadi di sekitar Kantor Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicondo, Bandung, Jawa Barat.

Setya Novanto pun mengapresiasi kerja cepat dan tanggap petugas keamanan dalam hal ini Polri.

Menurut Setya Novanto kinerja kepolisian sudah baik menjamin rasa aman dari berbagai kekhawatiran yang setiap saat mengintai, seperti saat menangani aksi teroris di Jawa Barat ini.

"Petugas Kepolisian kita seolah tidak pernah tidur untuk menjaga situasi dan kondisi serta aktivitas Rakyat Indonesia agar tetap berjalan baik, lancar, tenang dan damai," ujar Setya Novanto, Rabu (28/2/2017).

Baca: Bersorban Putih Bawa Setumpuk Map, Rizieq Jadi Saksi Pertama

Setya Novanto menyayangkan ulah segelintir orang yang seolah tidak pernah puas. Karena membuat cemas mengancam kehidupan warga negara khususnya Rakyat Indonesia, dengan cara-cara yang tidak benar.

"Tidak simpatik dan tidak berperikemanusiaan," kata Setya Novanto.

BERITA TERKAIT

Setya Novanto mengimbau tetap waspada, sesuai pesan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menyatakan bahwa potensi dan ancaman bom masih berkeliaran.

"Saya mengingatkan kepada kita semua agar segera melaporkan ke petugas kepolisian jika melihat orang-orang atau kegiatan-kegiatan yang mencurigakan, untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan," kata Novanto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas