Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Direncanakan Hadiri Pidato Raja Salman di DPR

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengundang sejumlah pejabat saat kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Prabowo Direncanakan Hadiri Pidato Raja Salman di DPR
Capture Youtube
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turun tangan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Prabowo akan mengerahkan semua kekuatan partai untuk memenangkan Anies-Sandi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengundang sejumlah pejabat saat kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Mulai mantan presiden, wakil presiden, ketua DPR dan Ketua Umum Partai Politik diundang saat Raja Salman berpidato di Ruang Rapat Paripurna I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuturkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto direncanakan hadir dalam acara tersebut. "Ketum partai diundang setahu saya. Kalau enggak salah Pak Prabowo rencananya akan hadir," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Sementara, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan pihaknya mengundang Anggota DPR dan DPD. Kemudian pimpinan partai politik dan ormas Islam. Adapula, akademisi dari berbagai universitas.

"Juga tokoh-tokoh yang kira-kira total undangannya itu 1400-1500. jadi kita enggak tahu satu-satu dan itu tidak terlalu penting untuk kita bahas," ujar Fahri.

Sementara Deputi Persidangan Kesekjenan DPR Damayanti mengatakan pihaknya mengundang mantan presiden dan wakil presiden. Kemudian, Mantan Ketua DPR serta Dubes Negara-negara OKI dan Ketum Partai Politik.

"Diundang tetapi belum tahu datang atau tidak," kata Damayanti.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas