Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Begini Sterilisasi Objek Wisata GWK dan Penjelasan Rencana Kedatangan Raja Salman

Ia berharap orang nomor satu di Arab Saudi tersebut benar-benar mengunjungi GWK bersama rombongannya melihat keindahan alam yang disajikan di sana.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Masuknya objek wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK) di Bukit Unggasan, Jimbaran ke dalam daftar kunjungan dari Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud bersama rombongan saat berada di Bali, pihak manajemen mengaku sudah dihubungi intensif oleh pihak keamanan.

“Sejak hari Rabu minggu lalu (1/3/2017), kemudian hari Jumat (3/3/2017), kemudian hari Sabtu (4/3/2017) dan Minggu (5/3/2017) ya. Kami sebagai pengelola GWK terus berkomunikasi intens dengan pihak keamanan (PAM VVIP),” tutur Direktur PT Garuda Adhimarta Indonesia, Pengelola GWK, Seno Andhikawanto, Senin (6/3/2017) sore.




Seno Andhikawanto menambahkan, pada Senin ini sejak pagi kawasan GWK mendapatkan eskalasi pengamanan jelang kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan.

Ia berharap orang nomor satu di Arab Saudi tersebut benar-benar mengunjungi GWK bersama rombongannya melihat keindahan alam yang disajikan di sana.

Namun, pihaknya belum mendapatkan konfirmasi kapan dan jam berapa Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud tiba di GWK.

“Sampai sore hari ini belum ada berita pasti bahwa Raja Salman dan rombongan Kerajaan Arab datang,” tegas Seno Andhikawanto.

BERITA TERKAIT

Seno Andhikawanto menambahkan, GWK yang berada di bawah pengelolaan Alam Sutera ini tidak akan melakukan bloking atau penutupan untuk umum saat Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan rombongan datang.

Baca: Video Detik-detik Raja Salman Tiba di Bali: Turun Menggunakan IPL dan Disambut 50 Penari Pendet

Sekitar pukul 18.30 Wita, kendaraan taktis Barracuda dari Satbrimob Polda Bali terlihat pergi meninggalkan kawasan GWK bersama sejumlah anggota polisi lainnya.

Liputannya, lihat dalam tayangan video di atas. (*)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas