Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PT KAI Ajak Warga Yogyakarta Lari Bersama di Ajang "Rail Run"

PT Kereta Api Indonesia (persero) bekerjasama Tribun Jogja akan menggelar acara fun run "Rail Run", Minggu, (12/03/2017).

PT KAI Ajak Warga Yogyakarta Lari Bersama di Ajang
tribun jogja
PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada 12 Maret mendatang akan menggelar event Fun Run bertajuk Rail Run Stay Fresh on March, Minggu (12/03/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Untuk meningkatkan brand awareness di mata masyarakat, PT Kereta Api Indonesia (persero) bekerjasama Tribun Jogja akan menggelar acara fun run bertajuk  "Rail Run".

Event "Rail Run" akan digelar pada Minggu, (12/03/2017) yang akan memperebutkan berbagai macam hadiah menarik dari PT KAI.

"Kami selaku PT KAI ingin membaur dengan masyarakat, selain itu kami ingin brand awareness kami di mata masyarakat meningkat, kami ingin memberitahukan pada masyarakat bahwa kereta api sudah mengikuti perkembangan jaman dengan melakukan beberapa inovasi seperti perbaikan pelayanan, dan perbaikan fasilitas," terang Friska Kurniati R selaku Manager Marketing Communication, Kamis (02/03/2017).

Menurut Friska, kota Yogyakarta terpilih sebagai tempat pertama diselenggarakan event "Rail Run" ini karena Yogyakarta merupakan primadona tujuan wisata.

Lebih lanjut, ia menjelaskan banyaknya  para penumpang kereta api yang menuju ke Yogyakarta diharap mampu menyerap banyak peserta.

"Kami menargetkan 2000 peserta akan ikut event ini, hal ini dikarenakan Yogyakarta merupakan destinasi favorit para penumpang kereta api," ucapnya.

Adapun rute Rail Run nanti dimulai dengan mengambil start dari Stadion Mandala Krida-Jl Andong-Jl Baciro-Jl Tunjung-Jl dr Sutomo-Jl dr Wahidin Sudirohusodo - Jl Jend Sudirman- Tribun Jogja (Check Point)-Jl Faridan M Noto - Jl Sabirin - Jl Suroto - Jl Krasak - Balai Pelatihan, Stasiun Lempuyangan ( Check Point) - Jl Kompol Bambang - Jl Mawar, Baciro.

Untuk mengikuti kegiatan ini cukup membayar tiket seharga Rp 30.000, peserta nantinya akan mendapatkan t-shirt dan minuman gratis.

Selain itu, bagi 100 finisher pertama nanti akan memperoleh medali dan berbagai doorprize bernilai puluhan juta rupiah.

Bagi peserta yang ingin mendaftar dapat membeli tiketnya di beberapa outlet yang telah ditentukan, diantaranya kantor Tribun Jogja, Legend Coffee, Radio Sonora FM, Radio Swaragama, atau kunjungi website tiketapasaja.com.

PT KAI pun berharap dengan digelarnya event ini masyarakat yang sudah lama tidak menaiki kereta api bisa kembali menjadi penumpang setia.

Dikarenakan PT KAI saat ini sudah banyak berbenah baik dari segi fasilitas, dan pelayanan. Selain itu lewat event ini diharapkan brand image dan awareness penumpang akan kereta api meningkat. 

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas