Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Ingin Dipanggil Basuki, Mega Tetap Panggil Pak Ahok

"Saya terbiasa panggilnya Pak Ahok sih ya. Pak Ahok sendiri bilang, bu karena saya namanya Ahok itu nuansa mata sipit, jadi sekarang nama saya Basuki

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Saya terbiasa panggilnya Pak Ahok sih ya. Pak Ahok sendiri bilang, bu karena saya namanya Ahok itu nuansa mata sipit, jadi sekarang nama saya Basuki bu. Malah saya jadi bingung, baik Pak Ahok maupun Pak Djarot."

Begitulah kata Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan Presiden RI ke 5, Megawati Soekarnoputri ketika memberikan arahan kepada para kader, simpatisan dan tim pemenang Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Megawati merasa sangat bingung ketika berbicara pengubahan pemanggilan Ahok menjadi Basuki, dan perempuan yang biasa disapa Mega itu tetap menyapa dengan nama Ahok.

Mendengar pernyataan tersebut, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan Djarot yang mendampinginya tersenyum dan disambut tawa para hadirin.

Sebagaimana diketahui, acara tersebut merupakan rangkaian kampanye Ahok-Djarot yang digelar di Rumah Lembang.

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot yang sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi dan juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas