Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Member KGVC Tembus 1 Juta, Kompas Gramedia Gelar Lomba Adu Cepat Belanja

Kompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race” untuk merayakan tercapainya jumlah member ke-1 juta.

Editor: Sanusi
zoom-in Member KGVC Tembus 1 Juta, Kompas Gramedia Gelar Lomba Adu Cepat Belanja
Kompas Gramedia
Kompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race” untuk merayakan tercapainya jumlah member ke-1 juta. Perayaan ini ditandai dengan lomba adu cepat untuk para member dalam berbelanja di Toko Gramedia Central Park hingga jumlah Rp 1 juta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompas Gramedia Value Card (KGVC) mempersembahkan “A Million Race” untuk merayakan tercapainya jumlah member ke-1 juta.

Perayaan ini ditandai dengan lomba adu cepat untuk para member dalam berbelanja di Toko Gramedia Central Park hingga jumlah Rp 1 juta.

Perayaan kemudian dilanjutkan dengan seremonial pemberian hadiah untuk member ke-1 juta dan pembagian hadiah untuk para member.

Adrian Herlambang, Director of Corporate IT&IS Kompas Gramedia, mengatakan sejak kehadirannya pada 2011, KGVC telah melakukan berbagai inovasi dan menjadi alternatif untuk transaksi masyarakat sehari-harinya.

Selain berbagai diskon di merchant yang bekerjasama dengan KGVC, juga banyak promo spesial untuk para member dari berbagai unit Kompas Gramedia.

"Member ke-1 juta ini juga menandakan kepercayaan masyarakat dalam menggunakan KGVC”, ujar Adrian Herlambang, dalam keterangan tertulis.

KGVC “A Million Race” menjadi perayaan puncak untuk pencapaian 1 juta member KGVC.

KGVC nih

Para peserta “A Million Race” secara beregu diminta untuk adu kecepatan dalam memilih barang-barang yang sudah ditentukan kategorinya.

BERITA REKOMENDASI

Waktu yang diberikan adalah 15 menit dan mereka harus memilih barang sejumlah total Rp 1 juta.

Dari tiga batch lomba, tiga kelompok tercepat dengan total harga barang paling dekat dengan Rp 1 juta kemudian berhak membawa pulang dengan gratis barang-barang yang telah dipilih, ditambah voucher Gramedia dan hadiah lainnya.

“Lombanya menarik sekali, kita jadi bisa tahu lebih banyak soal produk-produk Kompas Gramedia. Saya juga senang sudah diundang KGVC yang sudah saya gunakan sejak lama. Biasanya saya gunakan untuk keperluan sehari-hari seperti naik kereta, Transjakarta atau makan di restoran dan belanja bersama teman-teman,” kata salah satu peserta KG Value Card “A Million Race”.

Seusai perlombaan, dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan perayaan member ke-1 juta KG Value Card. Ibu Suryani selaku member ke-1 juta mendapatkan berbagai hadiah dan selebrasi dari KG Value Card karena beruntung menjadi bagian dari keluarga KGVC yang ke-1 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas